Cara Menemukan Pekerjaan yang Akan Anda Cintai

Banyak bisnis memiliki tingkat turnover tinggi karena karyawan yang tidak bahagia, tidak puas, dan atau tidak dihargai. Ada beberapa cara perusahaan dapat menciptakan loyalitas, kebahagiaan, dan sikap yang lebih positif terhadap pekerjaan karyawan. Salah satu pendekatan tersebut adalah melalui peningkatan fungsi dan pertemuan perusahaan yang membantu mengembangkan persahabatan kantor di seluruh perusahaan. Juga, penciptaan tim manajemen dan mengembangkan mentalitas kerja tim akan membantu karyawan mendapatkan perasaan kepemilikan di perusahaan mereka. Alih-alih sikap kita versus mereka di antara departemen, persahabatan di seluruh perusahaan juga akan membantu membangun sikap tim yang lengkap. Banyak perusahaan terkemuka membuat outlet untuk karyawan mereka untuk menjadi sukarelawan, penggalangan dana, dan membantu komunitas mereka. Saran-saran berikut juga akan meningkatkan kebanggaan karyawan, kebahagiaan, dan kepemilikan atas tanggung jawab mereka di tempat kerja.

Sumber : Applicant Tracking System In Dubai

Suasana Keluarga – Jenis lingkungan ini menciptakan iklim keadilan, kesetaraan, rasa hormat, dan membuatnya aman untuk mengekspresikan perbedaan pendapat. Suasana ini ramah dan menciptakan lingkungan yang ramah untuk memperkenalkan ide-ide baru. Tim karyawan dapat mendorong lingkungan yang menantang tetapi mendukung dan memperkuat loyalitas dan kerja tim di seluruh organisasi.

Program Pengakuan – Program perusahaan yang mengakui kerja keras, komitmen, upaya, dan kontribusi membuahkan kesuksesan dan loyalitas organisasi. Program pengenalan harus mencakup penghargaan bulanan dan kartu hadiah atau makan siang gratis. Pengakuan dari atasan setidaknya dua peringkat di atas seorang karyawan membuat perbedaan yang bermakna dan menarik dalam moral karyawan.

Kebanggaan Organisasi dan Milik – Mempromosikan kegiatan yang mengembangkan dan membangun kebanggaan dan kesetiaan yang merupakan tulang punggung kesuksesan bisnis jangka panjang. Pergantian karyawan sangat mahal dan produktivitas serta pengembangan produk atau layanan menderita. Pegawai yang terlibat adalah orang yang antusias dengan pekerjaan mereka. Meningkatkan keterlibatan karyawan secara langsung berdampak pada hasil bisnis yang terukur. Karyawan yang berkomitmen untuk sukses, memiliki ikatan emosional, dan terlibat secara sosial dengan perusahaan menunjukkan kualitas yang dimiliki oleh para manajer bisnis. Karyawan yang terlibat lebih produktif di tempat kerja, tidak terlalu sakit, dan menunjukkan perilaku baik lainnya, mempromosikan bisnis kepada orang lain, dan menunjukkan kebahagiaan mereka kepada pelanggan.

Program Mentor – Berpikir jangka panjang untuk kesuksesan perusahaan di masa depan. Seorang mentor adalah penasihat berpengalaman dan tepercaya yang membantu dalam mengembangkan karyawan yang kompeten dan pemimpin masa depan. Program mentoring melatih dan mendorong karyawan berpengalaman untuk menjadi mentor. Program pendampingan dapat memfasilitasi pertumbuhan keterampilan yang dinamis di seluruh organisasi. Pembelajaran informal dapat sama pentingnya dengan program pembelajaran formal.

Opsi Sukarelawan – Cari peluang bagi karyawan perusahaan Anda untuk terlibat dalam komunitas. Biarkan karyawan Anda untuk menyumbangkan waktu atau penggalangan dana mereka untuk tujuan yang baik. Adalah hubungan masyarakat yang baik bagi perusahaan untuk menunjukkan kepada komunitas mereka bahwa mereka peduli terhadap pelanggan mereka. Kegiatan ini akan menciptakan niat baik di antara komunitas lokal dan karyawan Anda. Buat tim untuk memutuskan apa penyebab perusahaan Anda akan menawarkan dukungan keuangan untuk amal atau tujuan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*