Dasar-dasar Mengimbangi RUU Kaptur-Sanders

Konsultan Pajak Jakarta Barat – Kelompok bunga real estat komersial turun ke atas D.C dengan harapan dapat melindungi 1.031 pertukaran. Pemimpin di D.C. seperti anggota Kongres Marcy Kaptur dan calon presiden Demokrat Bernie Sanders bertujuan untuk mencabut ketentuan yang memungkinkan pajak capital gain ditangguhkan untuk membantu mendanai pensiun bagi pensiunan.

Pada bulan Juni, duo tersebut mengusulkan Keep Our Pension Promises Act of 2015, tujuan menyeluruh yang membalikkan undang-undang yang disahkan menjelang akhir sesi Kongres terakhir. Undang-undang yang mereka targetkan untuk membatalkan memungkinkan pengawas beberapa rencana pensiun multi-majikan dengan masalah keuangan untuk membatasi imbalan yang dibayarkan kepada janda, duda, dan pensiunan. Untuk membantu mengisi kesenjangan keuangan, legislator mencari peluang lain, dan 1031 pertukaran telah disorot di radar.

Perubahan yang diajukan mencakup revisi bagian kode pajak yang terkait dengan 1.031 pertukaran, yang saat ini memungkinkan investor untuk menunda pajak capital gain saat satu potong properti dijual dan dana tersebut digunakan untuk mengakuisisi properti sejenis lainnya.

Sarannya tidak ketinggalan dengan fokus yang diberikan pemerintahan Obama kepada apa yang dipandang sebagai celah pajak. Sebenarnya, pemerintah telah menyarankan untuk menghilangkan program yang dilihat sebagai celah untuk membayar program pemerintah dan membantu mengelola pengurangan defisit. Usulan anggaran untuk tahun 2016 yang disarankan oleh Obama akan membatasi penangguhan pajak capital gain sebesar $ 1 juta per tahun per wajib pajak. Perundang-undangan tersebut di atas akan berusaha mencapai tujuan yang sama, membatasi jumlah keuntungan yang dapat dilindungi dari pajak di bursa real estat menjadi $ 1 juta per tahun per wajib pajak (sementara juga memperhitungkan inflasi).

Mereka yang berada di industri real estat telah bereaksi relatif cepat terhadap serangan yang dirasakan pada 1.031 pertukaran, karena banyak yang bekerja di industri ini menyadari nilai 1.031 pertukaran untuk mempromosikan investasi real estat. Apalagi setelah terpukulnya industri real estat dalam krisis dan resesi perumahan baru-baru ini, para ahli di industri khawatir bahwa kemajuan dapat terhenti jika 1.031 keuntungan terbatas. Pemimpin industri dan pelobi percaya bahwa pekerjaan mereka yang paling penting saat ini adalah mendidik legislator tentang bagaimana 1031 pertukaran benar-benar digunakan dan betapa mendasarnya pemulihan dan kesehatan umum pasar real estat. Penelitian masih dilakukan untuk mengetahui potensi dampak negatif dari perubahan besar untuk 1.031 pertukaran.

Kasus tersebut menyangkut pasangan yang belum menikah, Dr. Charles Sophy dan Bruce Voss. Sophy dan Voss memiliki kemitraan domestik, dan bersama-sama memiliki dua tempat tinggal di California. Sebagai pembayar pajak yang terpisah, Sophy dan Voss masing-masing mengurangi pembayaran bunga atas pinjaman hipotek senilai $ 1,1 juta yang diizinkan undang-undang untuk pembayar pajak yang belum menikah.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*