Kesimpulan Tentang Handling Kamera Canon D5

Dengan berat lebih dari tiga pon tanpa lensa, tidak dapat disangkal ukuran besar dan bobot relatif D5 (teman-teman telah menyatakan keterkejutan saya membawa ‘binatang buas’ ke mana-mana dengan saya di mana-mana). Ini tercakup dalam tombol, tombol, dan sakelar, dan akan terbiasa untuk sebagian besar penembak Nikon yang sudah mapan (Anda harus melatih diri sendiri untuk pemindahan tombol ISO). Meskipun beratnya, itu nyaman untuk dipegang, dan dengan tali yang bagus, Anda akan baik-baik saja membawanya dan menggunakannya selama berjam-jam pada suatu waktu tanpa kram tangan. Bagus untuk 90 penuh, dan kemudian beberapa. Meskipun berat, D5 tidak pernah terasa seperti beban selama pertandingan. Diproses dan dipotong sesuai selera dari Mentah.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Terbaik

Ini adalah kamera yang kompleks, dan kami sarankan Anda meluangkan waktu untuk menelusuri menu dan mencari tahu bagaimana Anda ingin mengaturnya untuk Anda. Ada banyak penyesuaian di ujung jari Anda dengan D5 yang Anda ingin terbiasa untuk mendapatkan hasil maksimal dari kamera untuk gaya pemotretan Anda.

Yang paling penting adalah pendekatan baru-untuk-Nikon dalam menetapkan mode area autofokus baru ke fungsi penekanan tombol. Sebagai penembak tombol kembali, saya dapat menetapkan AF-ON untuk memulai Pelacakan 3D. Menekan tombol ‘Fn1’ bergeser ke fokus otomatis kontinu titik tunggal, dan tekan penuh joystick AF (sub-selektor, dalam bahasa Nikon) beralih ke AF Area Otomatis, semua dengan aktivasi AF. Jika Anda menyertakan pemfokusan manual sejak saya memisahkan AF dari tombol rana, itu adalah empat mode fokus yang sepenuhnya berbeda yang saya dapat akses sepanjang waktu tanpa menggeser pegangan saya. Ini sempurna untuk kondisi pemotretan yang berubah cepat dan hanya membiasakan diri dengan mode mana yang paling cocok untuk situasi tertentu yang Anda alami.

Akan ada orang-orang yang meratapi dimasukkannya layar sentuh pada kamera kaliber ini, tetapi Nikon memikirkannya dan cenderung bekerja dengan baik. Anda dapat mengetuk dua kali di mana saja pada layar hingga 100% ke tempat tertentu (yang bertentangan dengan zoom satu tombol 100%, yang hanya memperbesar ke titik fokus), dan Anda dapat menyeret di sepanjang bagian bawah untuk menggosok dengan cepat melalui gambar dalam jumlah besar. Dan tentu saja, Anda selalu dapat menonaktifkan fungsionalitas sentuhan jika Anda tidak ingin menggunakannya. Pada titik mana Anda dapat menghargai kemampuan menggunakan dial depan untuk menggosok wajah-wajah yang terdeteksi sebesar 100% dalam ulasan gambar.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*