Kualitas Video Yang Dihasilkan YI M1

M1 memiliki beberapa video shooting modes- puncak yang kemampuannya untuk menembak di 4K 30P. Ia juga menawarkan 2K 30P, Full HD 1080 dan 720 pada 60, 30 dan 24P. Autofocus tersedia sementara gambar video dalam bentuk titik AF-C, tetapi jika Anda menggunakan lensa F3.5-5.6 zoom 12-40mm Anda juga akan memiliki kemampuan untuk menggunakan fokus manual dengan fokus memuncak, yang pasti bisa berguna bagi pemula karena autofocus yang cukup lambat untuk mengunci fokus saat dalam mode video.

Baca juga tentang info game ppsspp terupdate.

Kesan pertama

Saya pertama kali mendengar tentang YI, atau Young Innovator, melalui sekitar 4K Cams terbaru kami round-up tindakan di mana cam 4K tindakan YI ini mendapat sambutan hangat. Kami menerima prototipe kamera YI M1 mirrorless di kantor kami beberapa minggu kemudian, dan saya awalnya sangat terkesan dengan kemasan dan presentasi keseluruhan produk. Aku harus mengakui aku agak skeptis pada awalnya, mengetahui bahwa target audiens untuk kamera ini terutama ada pengguna smartphone, tapi aku terkejut oleh M1 secara keseluruhan membangun kualitas dan desain yang sangat ramping dan sederhana.

Itu dikatakan, kamera tidak datang tanpa poin yang frustrasi. Aku mengambil rumah kamera untuk akhir pekan setelah menggunakannya di sekitar kantor untuk sedikit, dan saya menemukan sulit untuk memprediksi apa yang akan AF kamera untuk memilih sebagai subjek.
Ini pasti bisa menghasilkan kurang pengalaman point-and-shoot ramah yang pengguna baru dapat digunakan sebagai kebanyakan orang beralih dari smartphone ke YI M1 tidak akan akrab dengan memilih titik fokus untuk memulai dengan. Keran untuk menangkap modus tampaknya mengunci fokus pada sekitar kecepatan yang sama seperti mode pemotretan normal, dan saya tidak melihat perbedaan besar dalam kecepatan akuisisi AF antara AF-S dan mode autofocus AF-C.

The deteksi wajah tampak bekerja cukup baik, dan tampaknya dapat mengunci ke subjek dan melacak mereka sepanjang bingkai ketika bisa menemukan wajah. Sayangnya, kamera sering berjuang untuk mengunci ke subjek dan tampaknya cukup konsisten. Salah satu kelalaian besar dalam sistem AF adalah ketidakmampuan AF untuk secara efektif melacak subjek – terutama karena itu memang memiliki deteksi wajah.

Hal lain yang frustrasi adalah ketidakmampuan untuk memperbesar pada live preview untuk menentukan apakah fokus yang benar saat manual fokus. Fokus memuncak karya cukup baik, tetapi akan menyenangkan untuk dapat memeriksa akurasi fokus sebelum gertakan gambar Anda. 4K 30p modus video shooting bekerja cukup baik – tapi sekali lagi AF-C pasti berjuang. Image stabilization bekerja dengan baik dan video cukup halus. Saya menemukan bahwa menggunakan fokus manual dengan fokus memuncak tampaknya lebih efektif dalam modus video.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*